oleh

Tiba di Tangsel, Jenazah Anak Kasrem Solo Disambut Air Mata

Kabar6-Setelah ditemukan tak bernyawa di Kompleks TNI AD Kota Bandung, dua jenazah anak Letkol Inf Rudi Martiandi, tiba di rumah duka di Jalan Abdul Gani, RT 03/02, No.150, Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (22/6/2014) malam.

Begitu tiba di rumah duka, jenazah kakak beradik yang diketahui bernama Raden Maheza Praja Pratama (17) dan Aura Rivi I Laiyah (15) itu langsung disambut isak tangis sejumlah tamu yang berbela sungkawa. Jenazah mendapatkan pengawalan ketat dari aparat TNI.

Hendro, salah seorang kerabat korban mengatakan, rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Senin (23/6/2014) pukul 10.00 WIB.

Sayangnya, hingga kini belum satupun pihak keluarga korban yang memberikan keterangan terkait meninggalnya kedua anak Letkol yang kini Kepala Staf Korem (Kasrem) Solo tersebut. **Baca juga: Dikritik, DPRD Klaim Kunker Untuk Pembangunan Tangsel.

Sedianya, kedua korban Raden Maheza Praja Pratama dan adiknya Aura Rivi I Laiyah, ditemukan tewas di sebuah rumah di Kompleks TNI AD, Jalan Gudang Utara No 18, Kota Bandung. Selain kedua korban, pembantu rumah tersebut yang bernama Om Acim juga tewas. **Baca juga: Pjs Kades Bunar Ditolak Warga.

Jenazah ketiganya ditemukan oleh tetangga sebelah rumah, yang sengaja diminta untuk mengecek kondisi urmah oleh orangtua korban, setelah telefon rumah tersebut yang coba dihubungi dalam kondisi tidak aktif.(way)

 

Berita Terbaru