oleh

Terminal 3 Banjir, Angkasa Pura II Minta Maaf

Banjir di Terminal 3 Bandara Soetta.(Twitter @Cobeh64)

Kabar6-Banjir yang terjadi di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, disebabkan adanya saluran air yang mampet.

Demikian disampaikan Kepala Humas PT  Angkasa Pura (AP) II, Agus Haryadi dalam keterangan persnya, MInggu (14/8/2016).

Agus memastikan, bila saat ini pigaknya sudah bisa menangani hal tersebut. “Pas Hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB, memang terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3,” kata dia.

Terkait itu, katanya, PT Angkasa Pura II meminta maaf kepada masyarakat, khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan  dari adanya genangan air. **Baca juga: Ibnu Jandi: Rano-Dimyati Bisa Gerus Suara WH-Andika.
 
Dan, akibat adanya genangan air tersebut, kata dia, tidak dipungkiri menyebabkan pelayanan di Terminal 3 menjadi terganggu. **Baca juga: Koordinasi Wilkum Sulit, Pemkab Tangerang Surati Kapolri.

Untuk itu, kata Agus, PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 akan melakukan evaluasi serta penyelesaian guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air tersebut. **Baca juga: Investasi Tol Serpong-Balaraja Sedot Rp6,03 Triliun.

“Evaluasi kita lakukan untuk kemudian dilakukan perbaikan, sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari,” ujarnya. **Baca juga: Baru Diresmikan, Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta Banjir.

Selain itu, Agus juga mengajak masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan bersama.(alby)

Berita Terbaru