oleh

Tahun Baru Hijriyah, Airin: Dengan Evaluasi dan Ilmu, Kita Jemput Ridha Allah

Kabar6-Para peserta pawai obor tiba di Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 20.00 WIB disambut langsung Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie beserta jajarannya.

Selanjutnya para peserta pawai obor diarahkan langsung masuk masjid untuk mendengarkan sambutan, tausiah, dzikir dan doa.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, Terima kasih untuk yang hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih kehadirat Allah SWT, atas karena rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi di acara Gebyar Muharram 1441 Hijriyah,” ujarnya saat sambutan Gebyar Muharram 1441 Hijriyah di Masjid Al-Isthisom Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Sabtu malam (31/8/2019).

Kemudian Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyambut baik acara Gebyar Muharram 1441 H.

“Dimulai dari Pawai Obor, dilanjut dzikir dan doa bersama lalu tausiah bersama. Mudah-mudahan di tiap tahun kita bisa hijrah dan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya saat sambutan.

Selanjutnya Airin mengatakan, akan evaluasi dari apa yang sering dilakukan selama ini. “Semoga ditahun baru Hijriyah ini kita akan lebih evaluasi lagi untuk melihat dan menatap kedepan lebih baik lagi, tentu dengan ilmu yg lebih baik lagi, dan menjemput ridho Allah,” tuturnya.

Sambutan dilanjut oleh Ketua komisi dakwah MUI Kota Tangsel, Drs. KH. Kholisudin Yusa mengatakan, Mohon doa nya untuk kesehatan Ketua Umum MUI Kota Tangerang Selatan yang lagi tidak fit.

**Baca juga: Lebih Dari 500 Peserta Ikuti Pawai Obor Gebyar 1 Muharram 1441 Hijriyah.

“Seperti yang kita ketahui dia habis pulang dari haji, tidak bisa menyambut secara simbolis, sehingga ia tak dapat hadir ditempat ini, semoga beliau segera dipulihkan dan bisa memimpin MUI Tangsel lebih baik lagi, Amiin Ya Rabbal Alamin,” katanya.

Setelah selesai sambutan acara dilanjut dengan doa dan dzikir serta tausiah. Terakhir, pembagian hadiah bagi para peserta terbaik.(eka)
—- —

Berita Terbaru