oleh

Sanken Luncurkan Mesin Cuci Hemat Energi

Citra Kirana, brand ambasador Sanken, saat membubuhkan tanda tangan di mesin cuci terbaru dari Sanken.(asri)
Citra Kirana, brand ambasador Sanken.(asri)

Kabar6-Memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan mesin cuci ramah lingkungan, hemat dan berkualitas, Sanken pun meluncurkan mesin cuci tipe Aw-S 830 (top loading) serta SFL 7000 dan 9000 (front loading), yang memiliki pengaturan untuk menghemat energi.

“Kita harus menjaga lingkungan kita tetap bersih dan hijau, salah satu caranya dengan menggunakan produk mesin cuci yang hemat energi, hemat air, dan ramah lingkungan yang baru saja diluncurkan Sanken dari pabriknya yang ada di Cikupa Tangerang,” urai Marketing Director Sanken, Teddy Tjan.

Penggunaan teknologi X-TOR dan Fussy Logic membuat mesin cuci Sanken dapat bekerja dengan cepat, bersih, sekaligus hemat energi.

“Program Fussy Logic yang ada pada mesin cuci Sanken, akan mempermudah penggunaannya, tinggal sekali sentuh semua beres,” ujar Teddy yang juga telah bekerjasama dengan gerai retail Carrefour untuk mempercepat pemasaran kedua jenis mesin cuci tersebut.

Keunggulan produk Sanken yang hemat energi ini, jelas Satria Hamid, Corporate Communications GM PT. Trans Retail Indonesia, memang menjadi salah satu pilihan konsumen Carrefour. Karena itulah, produk-produk Sanken selalu laris manis, terutama menjelang ramadan dan lebaran.

Carrefour pun melakukan harga promosi untuk produk mesin cuci terbaru Sanken hingga 24 Mei 2016. Untuk tipe AW-S830 (top loading) misalnya, harganya Rp2,599 juta dari harga Rp3,5 juta.

Sedangkan untuk tipe SFL 7000 (7kg) dari harga Rp5,5 juta menjadi Rp4.099 juta, dan tipe SFL 9000 (9 kg) dari harga Rp8 juta menjadi Rp6.249 juta. ** Baca juga: Ribuan Orang Siap Ikut JCO Run 2016

“Ini berlaku di seluruh gerai Carrefour di Indonesia. Dan akan mendapat tambahan 10 persen lagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega. Ini sebagai upaya mengembangkan merek lokal menjadi merek global,” tambahnya.(asri)

Berita Terbaru