oleh

Rutan Jambe Gelar Apel Penutupan Masa Orientasi Pengayoman

Kabar6-Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tangerang mengadakan Apel Penutupan Masa Orientasi Tunas Pengayoman Tahun Anggaran 2017 di Lapangan Rutan Kelas 1 Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Rabu, (30/1/2019).

Sebanyak 81 PNS yang bertugas di Rutan Kelas 1 Tangerang dituntut untuk dapat bekerja melayani masyarakat dengan sebaik”nya.

Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang, Dedi Cahyadi mengatakan salah satu kegiatan yang dilakukan hari ini, Rabu (30/1/2019) adalah lintas medan. Dimana para PNS muda ini harus berjalan menyusuri sekitar Rutan Kelas 1 Tangerang yang bertujuan agar para PNS mengenal seluruh wilayah sekitar tempat mereka bertugas kelak.

“Salah satu kegiatan adalah lintas medan. Dimana para tunas muda harus mengenali lingkungan sekitar sini agar dapat melayani masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang dengan baik,” ujarnya kepada Kabar6.com.

Selain kegiatan lintas medan pada siang hari, di malam harinya, akan diadakan kegiatan pembinaan mental Emotional and Spiritual Quotient (ESQ).

“Nanti malam akan diadakan penutupan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan mereka selama lebih kurang satu tahun ini,” katanya.

Dedi berharap, ketika nanti sudah dilantik, para PNS muda ini sudah siap untuk bertugas dan memiliki kapasitas, mental, dan integritas yang baik.**Baca Juga: Jelang Imlek, Biarawati Ikut Cuci Rupang Vihara di Tangsel.

“saya harap mereka mampu bekerja dan bekerja yang baik sehingga Rutan Kelas 1 Tangerang ini bisa memberikan pembangunan yang positif di Kementerian Hukum dan Ham,” paparnya. (Vee)

Berita Terbaru