oleh

Primus: Isu Penculikan Tak Pengaruhi Elektabilitas Prabowo-Hatta

Kabar6-Pesitron, Primus Yustisio, menanggapi serius merebaknya kampanye hitam atau black campaign penculikan dan pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM) yang kepada pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Tim sukses pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu ini, menganggap isu-isu tersebut tak sedikitpun mempengaruhi elektabilitas mantan Danjen Kopassus dan bekas Menko Perekonomian tersebut dimata rakyat.

“Saat ini warga sudah cerdas dan bisa menilai mana yang benar dan mana yang fitnah,” ungkap Primus saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di halaman masjid Al-Hadi, Kampung Cijengir, Desa Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/6/2014).

Terkait kegiatan sosial yang melibatkan sejumlah pengurus Dream Club Ducati Indonesia dan manajemen perusahaan elektronik ternama itu, mantan kekasih artis Nafa Urbach itu mengaku sengaja menggelar baksos guna untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. **Baca juga: Hidup Sehat Ala Massa Prabowo-Hatta di Situ Gintung.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Asisten Daerah I, Rudi Maesal dan ratusan warga kecamatan Curug ini, juga digagas olehnya sebagai pembina di Yayasan Al- Hadi dan Yayasan Simpul Darussaadah. **Baca juga: Konser Revolusi Mental Jokowi-JK “Guncang” Pondok Aren.

“Ini bagian dari wujud kepedulian kaum yang mampu terhadap kaum Dhuafa. Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat ditiru dan lebih ditingkatkan lagi, guna meringankan saudara kita yang gak mampu,” katanya.(din)

Berita Terbaru