oleh

Potensi Ekonomi di Kabupaten Tangerang Dinilai Besar

Keuangan Syariah Fair 2016 di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong.(hms)

Kabar6-Wilayah Kabupaten Tangerang yang terbilang strategis menjadikan potensi ekonomi di wilayah yang memiliki 29 kecamatan tersebut menjadi besar.

Atas dasar itu, dapat dijadikan sebagai tempat investasi yang menarik bagi masyarakat kalangan kelas menengah.
 
Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dalam sambutannya di acara Keuangan Syariah Fair 2016 di Atrium Circle Summarecon Mal Serpong, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (4/8/2016).

“Potensi ekonomi Kabupaten Tangerang sangat besar dan strategis serta tidak terpisahkan dalam konsep megapolitan. **Baca juga: Operator Parkir Sebut Ada MoU dengan Dishubkominfo Tangsel.

Keuangan syariah ini dapat menjadi solusi dalam meningkatkan minat, ketertarikan dan keingintahuan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tangerang tehadap keuangan syariah tersebut. **Baca juga: Keuangan Syariah Fair 2016 ke-3 Digelar di Summarecon Serpong.

“Syariah Fair ini sangat bagus untuk masyarakat dalam pengetahuan dan informasi dari keuangan syariah. Ternyata sekarang produknya sudah banyak. Bukan hanya perbankan, tapi juga ada sekuritas, bursa efek dan lainnya yang perlu di sosialisasikan serta diharapkan dengan acara ini bisa merangkul masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang untuk beralih dari konvesional menjadi syariah proses keuangannya,” ujarnya.(hms/zar)

Berita Terbaru