oleh

Polisi Pastikan Pria Penuh Luka di Serpong Bertato Batman

Polisi mengevakuasi mayat pria bertato di Serpong.(yud)

Kabar6-Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan tato pada mayat pria tak dikenal yang ditemukan terkapar penuh luka di areal pemakaman Kampung Ciater 2, RT 02 R W08, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, bergambar Batman.

“Pria itu diduga korban pembunuhan,” kata Kepala Kepolisian Resort (Polres) Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan saat dihubungi kabar6.com, Selasa (26/7/2016).

Kapolres merinci, ciri-ciri fisik lain yang identik dari mayat pria itu antara lain, berusia sekitar 30 tahun, tinggi badan sekitar 165 centimeter, dan warna kulit kuning langsat.

Adapun ciri-ciri lainnya yang melekat dalam tubuh mayat pria itu berupa potongan rambut pendek, kuku pada kedua jari tangannya panjang, memakai kalung perak, mengenakan celana panjang jeans warna biru.

“Mayatnya pakai kaos warna putih, dan ada tato bergambar Batman pada punggung atas kiri,” papar Ayi. Menurutnya, pria itu tewas akibat menderita luka hampir disekujur tubuhnya. **Baca juga: Polisi Selidiki Temuan Mayat Pria Bertato di Serpong.

Hasil identifikasi yang telah dilakukan anak buahnya, lanjut Ayi, terdapat luka-luka pada jidat, mata kiri, lubang pada dagu kiri diduga akibat tusukan, serta kepala bagian belakang. **Baca juga: Mayat Pria Penuh Luka Bacok Terkapar di Pekuburan Serpong.

“Sekarang jasadnya ada di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Tangerang,” bilangnya.(yud)

Berita Terbaru