Home / Banten / Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Dindikbud Tangsel
kabar6.com
Kepolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis bersalaman dengan Kepala Dindikbud Tangsel, Taryono.(Tim K6)

Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Dindikbud Tangsel

Kabar6-Penghargaan diberikan oleh Polda Metro Jaya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang selatan sebagai Pengawas Eksternal Profesional dan Independen, Rabu (10/10/2018).

Penghargaan tersebut diberikan di Halaman Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman Kav. 55 Jakarta.

Polda Metro Jaya memberikan penghargaan tersebut lantaran, Dindikbud Tangsel membantu melakukan pemeriksaan data administrasi calon anggota Polri tahun 2018 seperti ijasah, dan Sutar Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan mengatakan hal tersebut dapat terlaksana berkat adanya kerja sama, sinergi, dan kolaborasi semua jajaran di Dindikbud.

Pihaknya juga merasa senang dapat membantu khususnya Polri dalam memeriksa ijazah dan SKHUN anak didik di Tangerang Selatan yang akan mendaftarkan diri sebagai anggota Polri.

“Dengan adanya kerja sama antara jajaran Dindikbud pihak kami akhirnya berhasi membantu Polda untuk melakukan pengecekan terhadap ratusan dokumen siswa di Kota Tangsel ini,” kata Taryono kepada Kabar6.com, Kamis, (11/10/2018).

Taryono mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh Polda Metro Jaya kepada pihaknya. Taryoni berharap, dengan diberikannya penghargaan ini, jajaran di Dindikbud dapat bekerja lebih maksimal lagi.

Tak hanya itu, menurut Taryono pihaknya siap membantu Polri dan institusi lain yang membutuhkan bantuan Dindikbud dalam melakukan pengecekan berkasi siswa di Kota Tangsel.

“Penghargaan yang kami terima adalah bukti kerja selama ini. Diharapkan dengan mendapatkan penghargaan, seluruh jajaran Dindikbud dapat bekerja lebih maksimal dari sebelumnya. Kami siap membantu institusi yang membutuhkan pengecekan data siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis mengucapkan terimakasih kepada Dindikbud Kota Tangsel yang sudah membantu melakukan pengecekan data siswa yang telah menempuh pendidikan di wilayah Tangerang Selatan.**Baca juga: Pelaku Modus Dokumen Tercecer Ditangkap di Bogor.

“Kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan Dindikbud Tangsel. Kami sampaikan penghargaan ini sebagai Apresiasi. Semoga kedepannya Polri dan Dindikbud Tangsel dapat terus bekerja sama,” singkatnya.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Pemkab Pandeglang Gelontorkan Rp6 Miliar Untuk Dana Hibah Ratusan MDTA

Kabar6-Sebanyak Enam (6) Miliar dana hibah dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 digelontorkan ...