oleh

Perang Petasan Kerap Terjadi, Warga Argo Subur Solear: Jadi Takut Keluar

Kabar6-Aksi perang petasan antar anak anak remaja masih sering terjadi pada bulan puasa, aksi itu dilakukan oleh puluhan anak remaja yang datang dari berbagai wilayah atau kampung di sekitar Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear.

Adapun lokasi yang strategis yang dijadikan tempat aksi perang petasan antar anak anak remaja yaitu di di pertigaan pintu gerbang perumahan Argo Subur dan sampai ke lokasi persawahan di Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Atas aksi anak anak remaja itu, warga perumahan Argo Subur yang kerap disapa Bunda Nelson mengaku terganggu akibat adanya perang petasan itu, pasalnya, selain menimbulkan suara berisik, udara pagi disekitar lokasi menjadi bau dan ke khawatiran menjadi salah sasaran.

“Yang pasti suara berisik, udara paginya menjadi bau dan takut juga kena sasaran tembakan petasan,” ungkap Bunda Nelson, Minggu (18/4/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Lewat pesan WhatsApp grup pun Bunda Nelson meminta kepada rekan rekannya di grup untuk menyampaikan ke pihak Kepolisian agar aksi perang petasan ini tidak lagi terjadi.

“Ada yang punya kenalan Polisi nggak ya, di depan pertigaan Perumahan Argo Subur anak anak pada perang petasan ni, kita mau keluar jadi takut,” ucapnya.

**Baca juga: Gelar Operasi Cipkon, Polresta Tangerang Amankan 24 Motor Tidak Sesuai Spesifikasi

Menurutnya, aksi perang petasan antar anak anak remaja itu sering terjadi di setiap Minggu setelah sholat subuh sekira pukul 05.00 WIB.

“Biasanya anak anak itu tiap Minggusekitar jam 5 an,” pungkas Bunda Nelson.(Han)

Berita Terbaru