oleh

Penertiban Lokalisasi Dadap Tunggu Rekomendasi Ombudsman

Pertemuan Pemkab Tangerang dengan warga nelayan Dadap di kantor Ombudsman.(ist)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar hari ini, Jumat (20/5/2016) mendatangi Gedung Ombudsman Republik Indonesia (ORI) di Jakarta Selatan.

Kedatangan Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang guna menggelar dialog denganw arga Dadap, yang dijembatani oleh Ombudsman, terkait rencana penertiban dan penataan lokalisasi Dadap, di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dalam pertemuan itu, tampak hadir anggota Ombudsman Ahmad Alamsyah Saragih, Direktur Angkasa Pura II, Kapolres Metro Tangerang dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang.

Informasi yang diterima kabar6.com, pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu juga diwarnai aksi demo sejumlah warga nelayan Dadap di depan kantor Ombudsman.

Sebelumnya, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad mengatakan, pertemuan dengan Ombudsman sedianya akan menentukan langkah selanjutnya yang akan ditempuh terkait penertiban lokalisasi Dadap, yang sebelumnya sudah dijadwalkan pada tanggal 23 Mei 2016 mendatang. **Baca juga: Miris..! Tak Hanya PSK, 25 Warga Dadap Positif HIV/AIDS.
 
“Semoga berjalan lancar. Ini niat baik Pemkab Tangerang. Nantinya, hasil dari pertemuan hari ini Ombudsman akan memberikan rekomendasi, terkait langkah-langkah selanjutnya,” ungkapnya kepada kabar6.com. **Baca juga: Pemkab Tangerang Jadwal Ulang Penertiban Lokalisasi Dadap.

Sedangkan hasil dari pertemuan yang dilakukan tersebut, sedianya baru akan diketahui pada pertemuan minggu depan.(Shy)

Berita Terbaru