oleh

Pembunuhan di Pamulang, Acil dan Chitra Anak Motor

Kabar6-Nur Tamsi Bayu Kusuma alias Acil (21) dan Chitra Khairiyah binti Ikhlas (20), diakui sebagai pasangan yang menikah dini.

Ya, pernikahan keduanya usai, setelah Acil kalap dan mencekik leher istrinya hingga tewas di rumah kontrakan Jalan Raya Kemiri RT 03/11 Nomor 25-A, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (26/6/2015) lalu.

Bukan tanpa sebab, Acih murka akibat api cemburu, setelah mengetahui istrinya menerima tawaran kencan semalam dengan pria hidung belang, dengan tarif Rp 800 ribu.

“Ya, Acil dan Chitra menikah dini,” ujar Suparmin, orangtua Acil saat ditemui di rumahnya, Jalan Kesadaran 1, RT 04/01, Pondok petir, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok, selasa (30/6/2015).

Dikisahkan Suparmin, pernikahan Acil dan Chitra berlangsung di usia belia. Itu karena Chitra yang merupakan adik kelas Acil di SMK Triguna, Ciputat, mengandung bayi di luar nikah saat masih duduk di bangku kelas II.

“Citra diketahui mengandung saat duduk di SMK kelas 2. Usia Citra juga masih di bawah umur. Namun, namanya sudah begitu, kita sebagai keluarga pun akhirnya sepakat menikahkan mereka,” ucapnya.

Kini, pasangan itu kini dikaruniai seorang bocah perempuan, Zahira (2 tahun, 4 bulan).

Nah, sejak itulah, Acil dan Citra kerja serabutan. Acil memilih jadi tukang ojek.  Dan, sang Istri, kerja serabutan. **Baca juga: Suami Bunuh Istri, Ortu Acil Sebut Perantara Job seks.

Ia juga memilih kerap menitipkan anak perempuannya kepada orang tuanya, di Jalan Pahlawan, RT 05/07,Rempoa, Ciputat Timur.

“Kedua orang ini anak tongkrongan, anak motor. Maklum, usianya masih pada muda. Anaknya, dari keluar hingga sekarang, ya dirumah mertuanya,” pungkasnya.(yud)

Berita Terbaru