oleh

Pemancing Histeris Lihat Mayat Dalam Sumur di Curug Tangerang

Kabar6-Jasad pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam sumur di Kampung Sempur, Kelurahan Kadu Jaya, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis kemarin. Penemuan mayat bermula dari warga sekitar yang mencium bau busuk.

“Kami hanya mengevakuasi mayat tanpa identitas dengan posisi terlungkup tanpa pakaian dengan jenis kelamin laki-laki,” ungkap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat Jumat, (4/11/2022).

Ia menerangkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian mayat yang ditemukan di dalam sumur galian berukuran sekitar 1,5 meter dari permukaan.

“Belum ketahui berapa usianya. Yang menemui sekelompok orang yang ingin memancing ikan, ditemukan di tengah tengah kebun kondisi mayat sudah membusuk,” terang Ujat.

Ia mengungkapkan, evakuasi mayat dilakukan dengan cara memasukan air ke dalam sumur. Setelah penuh air mayat terangkat ke atas.

**Baca juga: Viral Pasangan ABG Bercumbu di Taman Kawasan Pemkab Tangerang

Ujar bilang, sebab alat pompa sedot atau alkonnnya tidak berfungsi. Tim BPBD mengangkat langsung mayat dengan menyelipkan kain kantong mayat yang telah dibuat menggunakan tali di setiap ujungnya.

Setelah evakuasi berhasil mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan autopsi.

“Kami menerapkan dengan cara alternatif langsung mengangkat kantong mayat dengan menggunakan tali ditubuhnya agar tidak merusak kondisi mayat,” papar Ujat.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email