oleh

Pasangan Paling Imut di Dunia Rencanakan Pernikahan Mewah

Mesranya pasangan Barros & Hoshino.(The Sun)
Mesranya pasangan Barros & Hoshino.(The Sun)

Kabar6-Cinta itu milik siapa saja, dan tidak memandang rupa. Termasuk cinta Paulo Gabriel da Silva Barros (30) dan Katyucia Hoshino (26).

Pasangan yang berasal dari Itapova, Brasil, ini seperti diberitakan Huffington Post, berniat mendeklarasikan diri sebagai “pasangan terkecil di dunia.”

Asal tahu saja, keduanya sama-sama berpostur mini, Barros 88 sentimeter, sedangkan Hoshino 89,4 sentimeter.

Cinta yang besar membuat hubungan pasangan mini ini awet hingga delapan tahun. Dikutip dari CNN Indonesia, mereka berencana merayakan pernikahan secara besar-besaran, sekaligus mendaftarkan diri ke Guinness World Records.

Sebelumnya, rekor pasangan terkecil di dunia dipegang oleh Douglas Maistre Breger da Silva (88,9 sentimeter) dan Claudia Pereira Rocha (91 sentimeter) asal Curitiba, Brasil.

Barros & Hoshino.(dailymail)
Barros & Hoshino.(dailymail)

Sayang, Barros dan Hoshino tidak dapat mengalahkan rekor da Silva dan Rocha, karena belum menikah secara resmi.

Dalam sebuah tayangan Barcroft TV, layaknya pasangan biasa, Barros dan Hoshino tinggal bersama, berjalan-jalan, dan berbelanja. Pada suatu hari, Barros mengajak Hoshino makan malam di sebuah restoran sushi. Tentu saja Hoshino kaget, karena hari itu bukanlah hari spesial mereka. ** Baca juga: Ada-ada Saja, Kantung Mata Pernah Jadi Tren Kecantikan di Korea

Pada kesempatan itulah Barros meminta Hoshino untuk meresmikan hubungan mereka alias menikah. Kini pasangan imut tersebut tengah mempersiapkan hari istimewa, yang akan menyatuan cinta mereka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru