oleh

Orang Tua Murid SD Renged Resah Kebijakan AP II Tak Jelas

Kabar6 – Digusurnya SD I dan III di Desa Bojong Renget untuk perluasan Runaway III Bandar Udara Soekarno-Hatta (Soetta) menimbulkan pertanyaan di kalangan orang tua murid.

“Kami berharap sekali kepada Angkasa Pura untuk memikirkan proses belajar-mengajar para anak-anak,” kata Supriyanta warga Bojong Renget kepada Kabar6, Tangerang, Senin (27/03/17).

Rasa khawatir yang dialami para orang tua murid bukan sesuatu yang berlebihan.  Hal ini disebabkan dengan proses pembangunan gedung sekolah baru itu akan memakan waktu yang lama sementara sampai saat ini diketahui proses pembebasan lahan itu masih polemik.

“Jangan sampai proses belajar-mengajar itu terganggu dengan lamanya sekolah baru yang dibangun oleh pemerintah daerah,” kata Supriyanta.

Ia menambahkan ,jika belum ada kepastian harga yang ditetapkan oleh KJPP sebagai kepanjangantangan dari PT Angkasa Pura II, bagaimana gedung baru sekolah itu bisa ada.

” Kami bertanya seperti ini, karena hingga saat ini belum ada kepastian yang jelas berapa harga pembayaran dari lahan tersebut. Sebagai wakil pemerintah pusat KJPP dan Angkasa Pura tolong lihat nasib kami rakyat kecil di sini,” tandasnya.(nal)

Berita Terbaru