oleh

Nyoblos di TPS 7, Walikota Arief Berharap Pilgub Lancar

Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dan istri saat nyoblos.(tia)

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan istri menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten di TPS 7 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Pantauan kabar6.com di lokasi, Arief dan isteri tiba di TPS yang berlokasi di area parkir RS Sari Asih Karawaci pada pukul 09.00 WIB.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Banten.

“Persiapan di Kota Tangerang ssemua sudah aman dan lancar. Saya mengimbau masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya. Mari sukseskan Pilgub Banten mennuju pemimpin Banten yang maju dan sejahtera,” ujar Arief.

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada siapapun yang nantinya terpilih menjadi Gubernur Banten dapat mejadi pemimpin yang amanah.**Baca juga: Disdukcapil Kabupaten Tangerang Layani SK Pilgub Banten.

“Mudah-mudahan pemimpin yang dipilih masyarakat jadi pemimpin yang amanah dan bisa bekerja sama meningkatkan Banten. Kekuasaan sepenuhnya ada di tangan masyarakat, pasangan calon harus menerima siapapun pemenangnya karena ini adalah amanat masyarakat,” pungkasnya.(tia)

Berita Terbaru