Nikmati Cakwe Jumbo Cocol Kuah di Gading Serpong

kabar6.com
Cakwe ukuran jumbo di Cakwe King Gading Serpong. (fit)

Kabar6-Siapa yang tak kenal menu asal negeri tirai bambu ini, ya apalagi kalau bukan cakwe. Cakwe satu ini punya ukuran berbeda dari produk sejenis.

Ukuran cakwe di gerai kuliner satu ini lebih besar, cocok untuk dimakan berdua.

Di kawasan Summarecon Digital Center Mal, Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong Tangerang, Anda dapat temui gerai kuliner Cakwe King dengan citarasanya yang tetap joss.

Cakwe disini punya banyak rasa. Dari cakwe goreng, cakwe mini, cakwe bubur, cakwe isi udang, serta cake rasa lainnya. Dan salah satu cakwe yang paling populer adalah cakwe goreng cocol kuahnya yang gurih.

“Cakwe disini rasanya gurih namun tetap empuk saat dikunyah. Yang saya suka itu cakwenya ga cepet bikin eneg mas,” kata Gilang, salah satu pelanggan tetap di gerai kuliner itu.

Selain Gilang, pelanggan lainpun berkomentar. Disamping citarasanya yang gurih dan tidak cepat membuat eneg, harganya juga sangat bersahabat. **Baca juga: Icip-icip Rich Chocolate Cake Sambil Kongkow di Hotel Santika Teraskota BSD.

“Dua cakwe ini Cuma Rp15 ribu lhoh. Murah banget dong,” papar Siva sembari mengunyah cakwe yang ada dipiring sajinya. (fit)