oleh

Muhlis Sambangi Korban Kebakaran di Cisoka

Kabar6-Calon Wakil Bupati (Cawabub)Tangerang, Muhlis mengunjungi rumah salah satu warga korban kebakaran di Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Senin(17/9/2012).

“Saya turut prihatin atas musibah yang dialami warga disini. Untuk itu, saya sendiri datang kesini. Minimal bisa membantu meringankan beban mereka,” ungkap Muhlis, kepada Kabar6.com di lokasi rumah korban kebakaran.

Menurut Muhlis, kedatangan dirinya dirumah korban kebakaran itu, tak lain hanya untuk berbagi rasa dan saling memiliki antar sesama. Disamping itu, kondisi ekonomi dari korban kebakaran tersebut dinilai cukup memprihatinkan.

“Orang miskin wajib kita bantu. Insyaallah, saya juga akan mendorong agar pemerintah bisa membantu perbaikan rumah ini,” ujar Muhlis yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Sementara itu, Sekretaris Desa Jengjing A. Muis menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Muhlis yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau lokasi kebakaran yang diderita korban. “Kami berbangga hati memiliki seorang wakil rakyat yang begitu peduli warga yang tengah kesusahan,” ujarnya.

Kebakaran yang menimpa keluarga korban ini lanjut Muis terjadi semalam, akibat korsleting listrik Pada aliran magic jar yang dihidupkan. “Tiba-tiba magic jar meledak, Dan percikannya membakar bangunan rumah ini,” katanya.

Kejadian ini belum dilaporkan ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. Saat ini pihaknya tengah menginvetarisir kerugian yang diderita korban. “Mudah-mudahan, Pemkab Tangerang dapat membantu keluarga korban kebakaran ini,” harapnya.(din/dre)

Calon Wakil Bupati (Cawabub)Tangerang, Muhlis mengunjungi rumah salah satu warga korban kebakaran di Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka (din)

Selengkapnya mengenai Muhlis Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Jeunjing Cisoka | KOMUNITAS by www.kabar6.com

Berita Terbaru