Muhlis, Bertekad Mengabdi Untuk Warga Kabupaten Tangerang

MUhlis, Calon Wakil Bupati Tangerang 2013-2018.(andre)

Kabar6-Selain sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Anak muda berusia 36 tahun bernama Muhlis ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang dan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

Suami dari Ismawati dan ayah dua anak ini, dikenal sebagai orang yang supel dalam bergaul tapi tetap teguh memegang prinsip. Alumni pondok pesantren Darul Qolam, Gintung ini juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Perjalanan hidup telah menempanya menjadi sosok pribadi yang ramah dan peduli terhadap sesama. Berangkat dari rasa derita masyarakat di sekitanya, Muhlis bertekad untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kecil.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2009, Muhlis maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dengan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadapnya begitu besar.

Hal ini membuatnya menjadi Calon Legislatif (Caleg) yang memperoleh suara pemilih terbesar se-Kabupaten Tangerang.

Kini, Muhlis mendapat tugas untuk menjadi Calon Wakil Bupati Tangerang yang berpasangan dengan Achmad Suwandhi pada Pemilukada Kabupaten Tangerang 2013-2018.

Ia terus bersemangat menjadikan Pemuda Kabupaten Tangerang yang berkarakter dan mandiri. Dengan lantang ia selalu ucapkan “Pemuda harus berani menepuk dadanya sendiri. Inilah dadaku, bukan inilah dada bapakku”.(andre)