oleh

Motif Tawuran Antarkampung di Tigaraksa Tangerang Ingin Tenar

Kabar6-Polisi mengatakan motif kedua Kampung Katomas dan Kampung Pinang yang hendak melakukan aksi tawuran dikarenakan ingin tenar. Tawuran itu terjadi di Simpang Empat Pinang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (7/12/2022) tengah malam.

“Motifnya mereka tawuran itu agar group mereka dikenal oleh group group lain,” ujar Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad kepada kabar6.com, Jumat (9/12/2022).

**Baca Juga: Hendak Tawuran Antarkampung di Tigaraksa Tangerang Satu Pemuda Ditangkap 

Agus menerangkan, bermula petugas kepolisian yang sedang berpatroli malam melihat kedua motor yang mencurigakan. Saat diintai ternyata sudah banyak anak muda yang ingin melakukan tawuran di Simpang Empat Pinang Tigaraksa.

“Jadi pada saat anggota lagi patroli melihat dua motor yang mencurigakan, ketika diikuti ternyata di Simpang Empat Pinang itu sudah banyak motor dan banyak anak muda juga, yang dicurigai oleh anggota langsung diamankan, seketika yang lain kocar-kacir,” terangnya.

Polisi berhasil mengamankan satu pemuda dengan satu buah senjata tajam jenis celurit berukuran panjang dan sampai saat ini satu anak itu sudah di tahan dibalik jeruji besi.

“Kami berhasil mengamankan pelaku hanya satu orang, serta pihak kepolisian berhasil mengamankan satu senjata tajam jenis celurit panjang. Itu yang kita amankan pelajar dan masih di bawah umur. Saat ini kita tahan,” pungkasnya. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email