oleh

Modifikator Ramaikan Honda Modification Contest Seri Tangerang

Honda Modification Contest Seri Tangerang.(asri)
Honda Modification Contest Seri Tangerang.(asri)

Kabar6-Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2016, pada Sabtu dan Minggu lalu.

Modifikator yang ikut HMC kali ini dapat memilih salah satu dari 14 kelas HMC 2016, yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Jumlah pendaftar pada seri Tangerang ini sebanyak 120 orang. HMC secara konsisten tetap menjaga kualitas dari kontes ini untuk itu setiap peserta diharuskan memperhatikan ide/konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari motor yang dimodifikasi.
 
Head of Marketing Departement WMS, Ario, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi modifikator lokal dalam berkreasi di atas sepeda motor Honda.

“Kami melihat bahwa modifikator di Jakarta dan Tangerang sangat antusias mengikuti event ini. Mereka mengeluarkan seluruh kreatifitasnya di atas motor Honda,” kata Ario.
 
Pada ajang lomba modifikasi ini, para modifikator memperebutkan uang jutaan rupiah dan beragam hadiah menarik. Pemenang terbaik setiap kelas akan dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2016.

Selanjutnya akan dipilih tiga orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan tiga kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All. ** Baca juga: Laris Manis Green Lake View Ciputat
 
Selain modifikasi, WMS juga mengadakan Photo Contest dengan Honda Ladies berhadiah jutaan rupiah, pameran produk dan riding tes motor Honda. HMC sendiri digelar pada event HIN (Hot Import Nights) di WTC Serpong.

“Harapan kami, gelaran ini menjadi inspirasi bagi modifikator-modifikator untuk berkreasi dengan sepeda motor Honda,” tutup Ario.(asri)

Berita Terbaru