Mobil CRV Senggol Honda Beat di Depan RS Omni Alam Sutera

Asman, korban kecelakaan di RS Omni.(cep)

Kabar6-Seorang pengendara terjatuh dari Honda Beat B 6695 GCM yang dikendarainya, setelah tersenggol Honda CRV B 1242 NJD tak jauh dari pintu masuk RS Omni, di Jalan Alam Sutera Utama, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (21/3/2016).

Akibat kejadian itu, Asman (44), pengendara Honda Beat warga Gading Serpong Sektor 7B, RT 011/03, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengalami luka pada bagian kaki dan dilarikan ke RS Omni.

Kejadian itu bermula ketika Honda CRV yang dikemudikan Dindin Supriadi (42), warga Kampung Kalibaru, Desa Sindangsari, RT 03/02, Sukanagara, Kota Cianjur, Jawa barat, tengah mencari parkir di areal RS Omni.

Namun, karena tidak mendapatkan parkir, Didin akhirnya keluar dari kawasan RS Omni dan kemudian hendak masuk kembali ke rumah sakit tersebut.

Namun, sebelum sampai di pintu masuk, mobil bersenggolan dengan pengendara Honda Beat. Akibatnya, pengendara Honda Beat terjatuh dan telruka dibagian kaki. **Baca juga: PKL di Pasar Serpong Kembali Bermunculan.

“Motor Honda Beat rusak pada spion kanan. Sedangkan Honda CRV rusak (baret) pada body depan sebelah kiri,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri. **Baca juga: 30 Bangunan di Lokasi Mesum Alang-alang Bakal Dibongkar.

Kasus itupun kini ditangani satlantas Polres Tangsel.(cep)