oleh

Mabuk Tanpa Kitas, 2 WN Korea Ngambek Diamankan Polisi

Kabar6-Entah apa yang ada di benak dua warga negara Korea ini. Sudah tahu salah, mereka malah marah-marah saat diamankan petugas Polsek Curug, Minggu (21/9/2014) dini hari.

 

 

Peristiwa itu bermula saat Mapolsek Curug melakukan razia di deretan Ruko Asia Millenium blok C No 56 Lippo Village, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

 

Saat itu, kedua WNA yang belum diketahui identitasnya itu tengah mabuk berat di Karaoke Maxim. Celakanya, mereka tak membawa Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) saat polisi menggeledahnya.

 

“Keduanya terjaring razia di Karaoke maxim, dalam kondisi mabuk dan tidak membawa kitas. Sehingga kami amankan terlebih dahulu, ” tegas Kapolsek curug Kompol Tri Hartono.

 

Lantaran dipengaruhi alkohol atau apa, kedua WNA itu kekeuh menolak dibawa ke Mapolsek Curug. Bahkan saat dikawal petugas, kedua WNA tersebut marah-marah. **Baca juga: Congkel Warung Bakso, 2 ABG Semaput Dihajar Warga

 

“Saya cuman bersenang-senang, kartu id ada di rumah. Nanti saya suruh sopir saya antarkan ke kantor bapak,” kilah salah seorang WNA yang belum diketahui namanya itu.

 

Meski begitu, polisi tetap pada pendiriannya dan menggelandang kedua WNA yang tengah mabuk itu ke Mapolsek Curug untuk dimintai keterangan.(agm)

Berita Terbaru