oleh

KPUD Tangsel Distribusikan Surat Suara

Kabar6-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai mendistribusikan surat suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diwilayah setempat, Selasa (1/4/2014).

Proses pendistribusian diharapkan dapat terselesaikan dalam kurunw aktu 3 hari kedepan, sebelum batas waktu yang sudah ditentukan, pada 5 April 2014.

“Setelah penyortiran dan pelipatan rampung, kini kita mulai mendistribusikan surat suara ke tingkat PPK,” ucap Divisi Umum dan Logistik, Sam’ani di Gedung Serbaguna Kecamatan Pondok Aren.

Sam’ani menjelaskan, ada 3.828.027 surat suara yang akan distribusikan ke PPK. Nantinya, dari PPK surat suara akan didistribusikan lagi ke tingkat kelurahan.

“Hari ini, surat suara kami distribusikan ke PPK Pamulang, menggunakan empat mobil box,” ujar Sam’ani. Irgan Serukan Masyarakat Tidak Golput.

Sam’ani menambahkan, ada sebanyak 2.222 surat suara yang rusak. Jumlah itu merupakan total akhir dari proses penyortiran dan pelipatan. “Insyallah pendistribusian berjalan aman, dengan pengawalan petugas kepolisian,” ujarnya.(way)

Berita Terbaru