oleh

Kondisi Membaik, MFA Diperbolehkan Pulang

Kabar6 – Kondisi MFA, mahasiswa yang dibanting oleh Brigadir NP pada Rabu (13/10) lalu dinyatakan membaik. Hal dinyatakan oleh dr Andre Satria Gunawan, Kordinatorin Dokter Ciputra Hospital, Sabtu (16/10/2021).

MFA diketahui di rawat di Ciputra Hospital sejak Kamis (14/10/2021) malam karena mengeluh merasakan nyeri pada bagian leher dan kepalanya.

Untuk itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Isakandar dan orang tua MFA sepakat membawa yang bersangkutan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan yang lebih lengkap di Ciputra Hospital.

“Saya dari perwakilan dari Ciputra Hospital menyatakan bahwa saudara Faris sudah kita rawat bersama tim medis. Pemeriksaan medis dari dokter spesialis saraf dan dokter ortopedi sudah bisa dinyatakan pulang untuk dilanjutkan kegiatan sehari-hari,” katanya saat dijumpai di Ciputra Hospital, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Andre, dari hasil seluruh pemeriksaan, MFA dinyatakan baik-baik saja.

“Kita harapkan si tidak ada efek jangka panjang. Dari pemeriksaan kita sudah lakukan semua dari atas sampai bawah. Hasilnya sudah lumayan bagus. Sudah boleh diizinkan untuk pulang dan melanjutkan kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara, MFA mengaku kondisinya saat ini jauh lebih baik dari hari sebelumnya.

**Baca juga: Ini Isi Surat Pernyataan Kapolresta Tangerang Dengan Mahasiswa

“Masih ada sedikit linu aja. Tapi selebihnya aman. Kondisi hari ini baik banget,” singkatnya.

Sebelumnya, diketahui, MFA yang sedang melakukan aksi demo bersama mahasiswa lain di depan Kantor Bupati mendapatkan tindak kekerasan dari Brigadir NP yakni di banting pada Rabu (13/10/2021) lalu.(vee)

Berita Terbaru