Ketahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Jam Kelahirannya (Bagian 2)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Jam kelahiran seseorang ternyata tidak sekadar menunjukkan perbedaan waktu kelahiran antara satu orang dengan lainnya. Pada bagian pertama, telah diuraikan enam jam kelahiran yang berbeda berikut kepribadian orang yang bersangkutan. Berikut adalah enam jam kelahiran lainnya:

7. Pukul 12.00–14.00
Merupakan sosok yang ambisius, cenderung mampu bertanggung jawab pada tugas apa pun yang diberikan. Ia juga pandai bekerjasama dengan orang lain sehingga memiliki kerja tim yang baik.

8. Pukul 14.00–16.00
Menjadi sosok yang pemberani dan tak kenal takut. Mereka cenderung bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja sehingga kerap mencari pengalaman yang baru. Eksplorasi dan mencari sesuatu yang berbeda menjadi motivasi kuat.

9. Pukul 16.00–18.00
Merupakan sosok yang energik, cenderung senang mencoba untuk menyelesaikan sesuatu. Meski memiliki semangat yang positif, mereka kadang takut mengungkapkan apa yang dirasakan dan kurang terbuka kepada orang sekitar.

10. Pukul 18.00–20.00
Memiliki kemampuan untuk berempati. Mereka mampu memahami apa yang dirasakan oleh orang lain, sangat menghindari berkonflik dengan orang lain dan cenderung tidak protes ataupun banyak bertanya meskipun ada yang dirasa mengganjal.

11. Pukul 20.00–22.00
Selalu mendukung orang di sekitarnya. Menolong menjadi sesuatu yang dibanggakan dan diinginkan. Meski demikian, mereka cenderung perfeksionis dan berusaha keras untuk tidak melakukan kesalahan.

12. Pukul 22.00–00.00
Memiliki cita-cita yang pasti, memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai apa yang diinginkan. Dengan kreativitas dan kemampuan untuk mendapatkan perhatian orang di sekitarnya, mereka akan mampu mendapatkan apa yang diinginkan. ** Baca juga: Ketahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Jam Kelahirannya (Bagian 1)

Pada pukul berapa Anda lahir? (ilj/bbs)