oleh

Keluarga Awak Lion Air JT-610 di Serpong Histeris

Kabar6-Tenda berwarna hijau sudah berdiri di depan kediaman Harvino, co pilot pesawat Lion Air JT-610. Pesawat komersil jurusan Jakarta-Pangkal Pinang type B737-8 yang ditumpangi bapak tiga anak itu sempat hilang kontak hingga akhirnya diketahui terjatuh di Teluk Karawang sekitar pukul 06.33 WIB tadi.

Suasana cemas dan sedih tampak terlihat dari raut para keluarga serta kerabat Harvino. Bahkan ada diantara mereka yang menangis histeris saat tiba di Blok F-19 Green Park 2, Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Semoga adik saya bisa ditemukan dengan selamat,” ungkap Novi Cahyadi, kakak kandung Harvino kepada wartawan, Senin (29/10/2018).

Satu persatu keluarga dan kerabat Harvino terus berdatangan. Mereka ingin memberikan dukungan moril kepada Nia, istri Harvino yang terlihat syok. Keluarga juga terus memantau kegiatan pencarian dan penyelamatan terhadap awak serta penumpang pesawat.

“Saya dapat kabar tadi pagi jam sembilan pas udah sampai kantor,” ujar Cahyadi.

Ia mengaku komunikasi terakhir dengan adiknya satu pekan lalu lewat telepon.**Baca Juga: 4 Residivis Curanmor Diringkus Polresta Tangerang, 1 Tewas Ditembak.

Saat itu pembicaraan keduanya seputar bertanya kabar keluarga masing-masing. Harvino bekerja di dunia industri penerbangan sudah lebih dari lima tahun.

“Enggak ada firasat sama sekali. Dia sebelumnya sempat tugas di ACT,” terang Cahyadi.(yud)

Berita Terbaru