oleh

Kapolda Banten Sambangi Proyek Smart Building Polresta Tangerang

Kabar6-Usai menggelar press rilis pengungkapan narkotika jenis sabu seberat 1,139 gram dan kasus pembobolan kartu kredit, Kapolda Banten Brigjen Pol. Tomsi Tohir, menyempatkan waktu untuk meninjau langsung proyek pembangunan gedung pintar atau smart building milik Polresta Tangerang di kawasan Tigaraksa, Rabu (12/12/2018).

Dalam kegiatannya, pucuk pimpinan Polri di Tanah Jawara ini didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif dan sejumlah pejabat daerah.

“Saya apresiasi kinerja Pak Kapolres Sabilul Alif. Ini gedung perkantoran setingkat Polres yang bisa menjadi contoh untuk kantor kepolisian yang lebih terdepan dan lebih terkini,” ungkap Kapolda Tomsi, kepada Kabar6.com, usai meninjau langsung proses pembangunan gedung Mapolresta Tangerang, siang tadi.

Menurut Kapolda Tomsi, pihaknya berharap pembangunan smart building yang pada saat peletakan batu pertama atau ground breaking kala itu dilakukan langsung oleh Kapolri dan Ma’ruf Amin (calon wapres-red) ini, bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Disamping itu, penggunaan gedung yang dibangun dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2018 sebesar Rp60 miliar ini dapat menyesuaikan dengan perkembangan organisasi.**Baca juga: Tuntut Pesangon, Buruh Sandratex Demo di Puspemkot Tangsel.

“Semoga fungsi dan penggunaan gedung ini bisa menyesuaikan dengan perkembangan organisasi,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru