oleh

Jungle Night Party ala Soll Marina Hotel Serpong

  Jungle Night Party Soll Marina Hotel Serpong.(asri)
Jungle Night Party Soll Marina Hotel Serpong.(asri)

Kabar6-Back to nature, kembali ke alam, menjadi tema perayaan HUT ke-3 Soll Marina Hotel Serpong,  Tangerang Selatan. Merujuk dari tema tersebut, semua karyawan didaulat untuk memakai busana ala tarzan di malam puncak perayaan hari jadi Soll Marina, beberapa waktu lalu.

“Jungle Night Party ini sengaja dibuat sebagai ungkapan rasa syukur di perayaan HUT Ke-3 Soll Marina Hotel Serpong. Tema ini sesuai dengan komitmen kami untuk melestarikan alam dan budaya tradisional Indonesia. Seperti dengan tetap menyajikan makanan tradisional Indonesia, meski pun kami telah menyediakan menu-menu modern,” tutur Tawinna, General Manager Soll Marina Hotel Serpong.

Uniknya, selain berpakaian ala tarzan atau menggunakan atribut di hutan, area taman dan restoran pun disulap seperti layaknya di hutan. “Ya kami ingin ada perayaan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dan inj melibatkan seluruh karyawan Soll Marina Hotel Serpong,” tambahnya.

Selain ber-party, dalam kesempatan tersebut, managemen Soll Marina juga memberikan berbagai penghargaan kepada karyawan teladan. Dan tahun ini ketiga penghargaan, yakni Best Employe, best Supervisor dan Best Head of Departement, semua diraih oleh F&B Services. Mereka berhak mendapatkan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah.

Selain untuk karyawan, di hari spesialnya itu, Soll Marina Hotel Serpong juga memberi promo harga spesial bagi pengunjung yang menginap di hari itu.

Promo spesial itu berupa diskon room hingga 50 persen, detailnya dari Rp650 ribu per malam menjadi hanya Rp333 ribu per malam. Mereka juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis menginap atau dinner di Soll Marina Hotel Serpong. ** Baca juga: Sambut HUT RI Ke-71, Kopasus Pamerkan Alutsista di Living World

Diketatnya persaingan bisnis hotel di kawasan Tangsel, Winna optimis bahwa Soll Marina dapat terus menaikan occupancy pengunjung.

“Untuk itu kami seluruh karyawan Soll Marina Hotel Serpong selalu kompak untuk terus memberi yang terbaik bagi customer. Kami mempunyai prinsip, bekerja bukan hanya mencari uang tetapi bagaimana kita pantas untuk dibayar tinggi”, ucap Winna, yang selalu menekankan loyalitas dan kedisiplinan kepada 120 karyawan termasuk 76 karyawan kontrak di Soll Marina Hotel Serpong.(asri)

Berita Terbaru