oleh

Jemaah Haji Kloter 13 Diberangkatkan, Jalan Raya Pemda Tigaraksa Macet

Kemacetan di Jalan Raya Pemda Tigaraksa.(shy)

Kabar6-Membludaknya warga pengantar jemaah haji membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengalami kemacetan parah, Senin (15/8/3016).

Sejumlah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang dan petugas Polres Kota Tangerang yang bertugas, bahkan tampak kewalahan mengatur arus lalu lintas akibat banyaknya kendaraan yang parkir disembarang tempat.

Diketahui, sebanyak 388 jamaah haji kloter 13 asal Kabupaten Tangerang, hari ini diberangkatkan menggunakan empat bus yang berpusat di Masjid Agung Al-Amjad, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Hari Ini, Pembangunan Gadung Polres Tangsel Dimulai.

“Hari ini ada enam bis yang akan diberangkatkan ke Pondok Gede, Jakarta. Namun, ada dua bus yang diberangkatkan langsung melalui yayasan di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Kresek,” ujar Ketua Pelaksana Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Tangerang, Sukiman. **Baca juga: Begini Pesan Bupati Zaki Kepada Jemaah Haji Tangerang.

Nantinya, lanjut Sukiman, para jemaah tersebut tetap akan berkumpul di Pondok Gede, Jakarta, sebelum kemudian diterbangkan ke Tanah suci,” ujar Sukiman lagi.(shy)

Berita Terbaru