oleh

Ini Pesan Terakhir Kaban Kesbangpol Tangsel ke Anak Buahnya

Kabar6-Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Selatan, Azhar Syam’un Rachmansyah sempat menyampaikan pesan khusus kepada anak buahnya dipenghujung tugas. Ia meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya kecelakaan di Tol Soedyatmo KM 29 arah Bandara Soekarno-Hatta, dini hari tadi.

“Pertemuan ini cukup sekali saja dengan saya. Mungkin yang terakhir,” katanya ditirukan Kasubag Umum dan Pegawaian Kesbangpol Tangsel, Deni kepada kabar6.com ditemui di dekat kantornya, Kamis (24/1/2019)

Menurutnya, rapat pertemuan kontrak kerja dengan pegawai non PNS itu dilaksanakan pada Rabu kemarin. Di kantornya yang terletak persis di samping kantor Kecamatan Setu, Azhar memberikan semangat, motivasi, sikap disiplin yang menjadi etos kerja jajarannya.

Deni mengutarakan, Azhar mengatakan bahwa pembinaan kepegawaian dapat dilanjutkan oleh pimpinan masing-masing bidang. Wejangan serta arahan terakhir itu dianggapnya sarat dengan banyak makna positif.

Semua pegawai Kesbangpol ini harus ada serta bermanfaat melayani masyarakat di Kota Tangsel dan sekitarnya. Setiap program dan kegiatan mesti terlihat jelas.

“Pegawai Kesbangpol itu jangan namanya saja ada, tapi tidak keliatan. Jangan kayak kuburan, cuma kelihatan nisannya doang tapi orangnya enggak ada,” ujar Deni mengutip pesan atasannya di sesi terakhir pertemuan kemarin.

“Kita baru nyadar itu pesen terakhirnya. Sampai merinding nih saya,” Deni menambahkan sambil memegang kedua lengannya.**Baca Juga: KIPP Kabupaten Tangerang Temukan Dugaan Pengurus Partai Jadi Pengawas Pemilu.

Azhar jasadnya telah diterbangkan dengan maskapai Batik Airlines pukul 11.40 WIB tadi dari Terminal Cargo Bandara Soekarno-Hatta. Ia dimakamkan di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menjadi kampung halamannya.(yud)

Berita Terbaru