oleh

Ini Dia Asal Tumpukan Sampah di Dekat Sekolah Fioretti Tigaraksa

Kabar6-Tumpukan sampah yang berada di lingkungan pendidikan Yayasan Fioretti Tigaraksa berasal dari sampah warga di Perumahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Karena tidak adanya lahan kosong untuk menumpuk sampah dari perumahan, petugas kebersihan pengangkut sampah di perintahkan oleh pihak desa untuk menaruh sampah-sampah tersebut yang bersifat sementara hingga truk pengangkut datang di dekat pinggir kali dekat sekolahan.

“Saya hanya disuruh desa, karena desa punya izinnya cuma di sini aja,” ungkap Pargo petugas pengangkut sampah RW 02, Rabu, (25/1/2018).

Menurut pantauan wartawan Kabar6 di lapangan, tumpukan sampah tersebut menimbulkan bau yang sangat tidak sedap, apalagi saat musim hujan. Air dari sampah tersebut mengalir ke jalan. Sedangkan saat musim kemarau, sampah plastik beterbangan hingga ke pekarangan Sekolah Yayasan Fioretti Tigaraksa.

Banyak pengguna jalan merasa jijik jika melintas di dekat tumpukan sampah tersebut karena air sampah yang mengalir kejalan.**Baca Juga: Korsleting Listrik, Rumah di Pamulang Permai Terbakar.

“Biarpun saya menggunakan mobil, tetap saja saya merasa jijik jika melintas di sini, tapi mau gimana lagi akses jalan menuju sekolah hanya satu ini,” kata salah seorang pemngguna jalan saat diwawancarai.(vero)

Berita Terbaru