oleh

Ikut Lomba Tuang Tepung, Bupati Pandeglang Belepotan

Kabar6-Pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandegang memeriahkan HUT RI ke 74 di halaman Setda Pandeglang dengan perlombaan mulai dari lomba makan kerupuk dan tuang tepung.

Meski digelar sederhana, tetapi acara tersebut terbilang meriah lantaran tak hanya pegawai yang asik dalam perlombaan, Bupati Pandeglang Irna Narulita pun turut terlibat dalam perlombaan tersebut.

Pantauan di lokasi, orang nomor satu di kota santri ini nampak tak segan ikut berbaur dengan pegawai lain terutama perlombaan tuang tepung, bahkan Irna terlihat belepotan karena tumpahan tepung.

“Ibu ikut lomba tadi dikerjain tuh, tapi cukup meriah bersama pegawai. Jaga kebersamaan kekompakan pegawai dilingkungan Setda yang ada,” kata Irna, Kamis (22/8/2019).

**Baca juga: Kemarau Panjang, Aliran Sungai Pamarayan Tak Sampai Kecamatan Kasemen.

Kabag Perlengkapan Setda Pemkab Pandeglang, Mustandri mengatakan, berbagai kegiatan pertandingan dan lomba digelar dalam memeriahkan HUT RI diseluruh OPD termasuk di lingkungan Setda Pandeglang.

“Ibu juga tadi ikut beberapa lomba balap makan kerupuk juga dan lomba lainnya cukup seru terlihat ibu bupati saat lomba bersama para pegawai, meski terlihat belepotan muka dan baju ibu kelihatan bergembira semua melihatnya,”ujarnya.(Aep)

Berita Terbaru