oleh

Honda Jazz Vs Yamaha Vixion di Alam Sutera, 2 Luka

Kabar6-Tabrakan hebat antara Honda Jazz B 1468 NFP dengan Yamaha Vixion B 6263 SZE terjadi di Jalan Raya Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (26/9/2013) tengah malam.

Akibat kecelakaan yang berlangsung persis di depan Kampus Bina Nusantara (Binus) tersebut, Honda Jazz mengalami rusak cukup parah pada bagian depan, sedangkan Yamaha Vixion juga bernasib serupa.

Ronny si pengemudi Honda Jazz menderita luka pada bagian kepala. Sedangkan Hendra sang pengendara sepeda motor justru terkapar tidak sadarkan diri. Keduanya dilarikan ke RS Omni Alam Sutera.

M. Atib, saksi dilokasi kejadian mengatakan, peristiwa berawal ketika Honda Jazz yang melaju kencang tiba-tiba oleng dan out control hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Pengemudi mobil sempat membanting stir ke kiri, hingga mobil kembali ke ruas jalan. Tapi sayang, pada saat bersamaan, Yamaha Vixion yang ditunggangi Hendra juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan hebatpun tak dapat terelakkan. Hendra sang biker Vixion terkapar tak sadarkan diri. Sementara Ronny masih sempat keluar dari mobil, meski dalam kondisi sempoyongan.

Oleh petugas security Alam Sutera, keduanya kemudian dibawa ke RS Omni guna mendapatkan penanganan medis. Sementara kasus kecelakaan ini ditangani petugas Polsek serpong.(rani)

 

Berita Terbaru