oleh

Hari Ini Kasus Rahma Fauziah Subekti Dilaporkan ke Polres

Kabar6-Hari ini, Lili Fauziah (30) yang tak lain adalah ibunda dari Rahma Fauziah Subekti (9), bocah perempuan bisu yang sempat hilang dan diduga menjadi korban pemerkosaan bakal melapor secara resmi ke Polres Kota Tangerang.

Lili akan bertolak ke Polres Kota Tangerang didampingi oleh petugas Polsek Pondok Aren dan Kepala Sub Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pada Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel, Titi Suhartini.

“Besok (Selasa 28/8/2012) kami akan membuat laporan ke Polres Kota Tangerang. Katanya sih, selain didampingi Polsek saya juga akan didampingi oleh pihak dari P2TP2A Tangsel,” ujar Lili Fauziah, Senin (27/8/2012).

Menurut Lili, bila benar putrinya telah menjadi korban pemerkosaan, dia berharap polisi bisa segera menangkap pelakunya. Karena jika tidak, maka sewaktu-waktu pelaku itu datang kembaali ke sekitar lingkungan tempat tinggaalnya, maka akan langsung dihakimi warga.

“Saya kenal wajah lelaki itu. Karena dia memang sering datang ke kontrakan Poniem. Kalau dia nanti datang lagi, saya tidak akan panggil polisi. Tapi langsung minta warga disini agar menghakiminya,” ujar Lili sambil menangis membayangkan penderitaan putrinya.

Ya, Lili yang sehari-hari adalah pekerja serabutan itu mengaku sangat sedih setelah mendengar kabar bila putrinya telah menjadi korban kejahatan seksual. “Saya ini orang susah. Kok tega-teganya sih memperkosa anak saya,” ujar wanita paruh baya itu lagi.

Ya, Seperti di beritakan sebelumnya, Rahma Fauziah Subekti dikabarkan hilang sebelum kemudian di temukan warga tengah kebingungan diwilayah Jalan Jombang Raya, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. 

Oleh warga, Rahma yang tidak bisa bicara itupun kemudian dibawa ke Polsek Pondok Aren. Selanjutnya, pihak polsek menyerahkan Rahma kepada LSM Marceila Foundation untuk dirawat sementara, selama proses pencarian orang tua bocah itu berlangsung.(turnya/tom migran)

Berita Terbaru