oleh

Hah…Manusia Ini Menikah Dengan Hewan?

Bimbala Das (anehdidunia.com)
Bimbala Das (anehdidunia.com)

Kabar6-Pernikahan merupakan momen sakral, dilakukan pria dan wanita yang saling mencintai, berjanji untuk sehidup semati dalam ikatan resmi sebagai sepasang suami istri.
Sewajarnya pernikahan dilakukan antara dua insan yang berlainan jenis.

Nah, beberapa orang berikut menikah dengan makhluk hidup, namun bukan manusia, seperti dikutip dari anehdidunia.com:

1. Charles Tombe
Pria asal Sudan ini kepergok tengah intim dengan kambing. Sesuai dengan sistem sosial di sana, yaitu ketika seseorang ketahuan sedang berduaan dengan lawan jenis maka harus dinikahkan, Tombe pun dinikahkan dengan hewan tersebut.

Layaknya sepasang pengantin, si kambing betina tersebut didandani ala mempelai wanita. Tombe pun harus membayar cicilan kambing tersebut kepada si pemilik sebelumnya.

2. Selva Kumar
Pria asal Tamil Nadu, India, terpaksa menikahi Selvi, seekor anjing betina, agar dapat terbebas dari kutukan yang membuatnya lumpuh dan kehilangan pendengaran.

Konon, kutukan didapat setelah dia membunuh sepasang anjing. Semua pengobatan telah dicoba tapi gagal. Menurut saran sejumlah rohaniwan, Selva Kumar akan sembuh bila menikahi anjing.

3. Bimbala Das
Cinta pada gigitan pertama telah membuat Bimbala Das, wanita asal India, menikahi seekor ular dalam sebuah perayaan di India Timur, negara bagian Orissa.
 Ibu dan keluarga Das turut bahagia dengan pilihannya itu dan sudah membuat pondok dekat Bukit-Semut, tempat yang akan ditinggali nanti.

4. Uwe Mitzscherlich 
Uwe Mitzherlich, asal Jerman, menikah secara resmi dengan Cecilia, kucing kesayangannya. Sayangnya, pernikahan antara manusia dan hewan tidak diperbolehkan di Jerman, sehingga Uwe pun membayar seorang aktris untuk meresmikan upacara pernikahan tersebut.

5. Sharon Tendler
Sharon Tendler sengaja menikahi seekor lumba-lumba bernama Cindy, atas dasar cinta. Keduanya sudah berteman selama 15 tahun, dan tanpa terasa benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

6. Emily Mabou
Emily Mabou asal Desa Aburi, Togo, menikahi anjing miliknya. Di mata Emily, anjing itu terlihat seperti sosok pria ideal yang selama ini didambakannya.

7. Milanja Broskvit
Milanja yang juga seorang pengacara, mencari celah hukum dalam undang-undang seks fleksibel negara Denmark, yang membuat praktik Zoofilia (seks manusia hewan) terlindungi hukum, sehingga membuka jalan untuk pernikahan manusia-hewan.

Ya, wanita ini mengaku bahwa dia dan suaminya Thorgen (seekor kuda), menjadi korban speciesism, prasangka mirip dengan rasisme atau seksisme.

Milanja berpendapat bahwa ia dan Thorgen, kuda jantan putih Spanyol berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark. ** Baca juga: Walah…Ini Pasangan Teraneh di Dunia

Sepertinya pernikahan yang tidak masuk akal ya.(ilj/bbs)