oleh

Gear Drag Bike 201M Segera Digelar di BSD City

Kabar6-Satria Kalimaya Otomotif Club berencana kembali mengelar Gear Drag Bike 201M di areal Sunburst CBD Ofifice Park BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diperkirakan, Gear Drag Bike 201M yang akan digelar selama dua hari itu bakal diikuti oleh ratusan dragster dari berbagai daerah.

Ketua pelaksana Gear Drag Bike 201M, H. M. Oemar Karim menyatakan, kejuaran tersebut merupakan saran dari berbagai pihak, mengingat animo masyarakat untuk menyalur bakat dalam dunia olah raga balap sepeda motor.

Sedangkan tujuan utamanya adalah, selain untuk mengantisipasi maraknya aksi balapan liar, Gear Drag Bike 201M juga untuk menciptakan calon atlit dalam cabang olahraga automotif balap motor.

“Gear Drag Bike 201M 2012 akan melombakan 13 kelas. Rencananya, event ini akan kita gelar pada Sabtu (1/9/2012) dan  Minggu (2/9/2012) mendatang,” kata Pembina Ikatan Motor Indonesia itu dalam siaran pers, Senin (27/8/2012).

Sementara, Ojan Soenarya selaku Sekretaris Panitia penyelenggara acara menjelaskan, bahwa  Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp.40 juta.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar, sekaligus menekan tingginya angka balapan liar serta memunculkan bibit dragster baru,” katanya.(turnya)

 

Berita Terbaru