oleh

Ford Fiesta Nyemplung ke Selokan Summarecon

Kabar6-Sebuah mobil Ford Fiesta terjun ke saluran air sedalam hampir 4 meter di kawasan Summarecon, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (21/4/2014).

Meski tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan itu juga mengakibatkan mobil Ford Fiesta berwarna putih itu mengalami kerusakan cukup parah.

Yusra, pengemudi mobil naas itu mengatakan, kejadian berawal ketika dia baru saja keluar dari SPBU disekitar lokasi kejadian.

“Saat itu, ada SMS (Short Message Service) masuk ke HP (handphone) saya. Kemudian pesan itu langsung saya buka dan hendak membalasnya. Tanpa saya sadari, ternyata mobil melaju ke sisi kiri jalan. Mobil menabrak pagar sebelum kemudian masuk ke dalam saluran air,” ujarnya. **Baca juga: Partai NasDem Ogah Teken Hasil Rekapitulasi.

Mobil masuk ke dalam selokan dengan posisi terbalik. Untungnya Yusra tidak mengalami luka serius. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Summarecon yang datang kelokasi selanjutnya mengevakuasi Yusra dan Ford Fiesta yang dikemudikannya.(hp/tom migran)

 

Berita Terbaru