oleh

Duel Maut di Ciputat Dipicu Urusan Hutang Rp 350 Ribu

Kabar6-Aksi duel maut di Kampung Bulak RT 003/09 Nomor 7, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pagi tadi dipicu urusan hutang piutang. Simamora Siregar, 22 tahun, selaku bank keliling dan Cucu Samsudin, 38 tahun, pedagang gorengan tergeletak bersimbah darah.

“Jadi awalnya korban itu menagih hutang kredit kemudian cekcok kemudian berkelahi di dalam rumah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, Senin (17/1/2022).

Menurutnya, kedua pria yang terlibat duel tidak saling membawa senjata tajam. Adapun sebilah golok dan pisau yang dipakai keduanya untuk duel memang sudah ada di dalam rumah petak kontrakan.

“Penagih hutang kredit dia sebesar Rp 350 ribu,” terang Aldo. Cucu bilang kepada Simamora belum bisa bayar hutang dan hari ini masih ingin berdagang dulu.

**Baca Juga: Leher Digorok Bank Keliling di Ciputat Teriak Minta Tolong

Keributan pun tak bisa hindari. Keduanya terlibat duel sengit menggunakan golok dan pisau. Menurutnya, Simamora tewas di tempat kejadian perkara.

Sementara Cucu nyawanya masih selamat dilarikan ke Rumah Sakit IMC Jombang, Kecamatan Pondok Aren, untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Jadi di dalam rumah berduel keduanya. Pelaku kena sabetan di leher bekas sajam,” ujar Aldo.(yud)

Berita Terbaru