oleh

Disporabudpar Gelar Temu Wicara Gali Potensi Pemuda

Kabar6-Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang menggelar temu wicara organisasi pemuda yang digelar di Islamic Centre, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Rabu (12/9/2012).

Temu wicara ini bertajuk pemuda mandiri demokrasi dan Tangerang nasionalisme.

Kegiatan temu wicara yang digelar di wilayah Kecamatan Panongan ini bertindak selaku pembicara Dedi Ramantha dari tokoh masyarakat yang diambil dari Sekolah Demokrasi Tangerang, Ahmad Jaini perwakilan OKP dari Pemuda Warga Jaya, dan Muhlis Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, peserta yang hadir dari pengurus Kecamatan (PK) KNPI di tujuh kecamatan, Organisasi Kepemudaan (OKP), mahasiswa dan ormas, karang taruna serta DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Ahmad Bayuni Kepala Seksi (kasi) Pemuda Disporabudpar Kabupaten Tangerang mengatakan, temu wicara ini digelar di empat titik yakni di Kecamatan Panongan, Sepatan, Kronjo dan Balaraja.

Temu wicara ini digelar untuk menggali pemikiran para pemuda dalam membangun Kabupaten Tangerang.

“Setelah acara ini, para peserta dari masing-masing lembaga menyerahkan sebuah rekomendasi dalam bentuk usulan program kerja. Dari rekomendasi ini akan dijadikan acuan pemerintah daerah dalam program pembangunan,” katanya.(din/dre)

Berita Terbaru