oleh

Dishub Kabupaten Tangerang Razia Angkutan Barang

Kabar6-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang bersama Polisi Resort Kota ( Polresta ) Tangerang menggelar operasi razia gabungan penertiban kendaraan angkutan barang di depan kawasan Biz Point Jalan Raya Pemda Tiga Raksa, Selasa ( 11/12/2018 ).

Operasi razia gabungan ini upaya untuk melakukan penertiban terhadap semua sejenis kendaraan barang maupun angkutan penumpang umum yang melanggar aturan.

“Supaya kedepannya bisa terwujud ketertiban, kenyamanan, kelancaran dan keselamatan lalulintas,” ucap Kapala Bidang Angkutan Lalu Lintas Dishub Kabupaten Tangerang Rudi Hartono

Razia gabungan ini lanjutnya, didominasi oleh kendaraan angkutan barang, memang kendaraan angkutan barang sangat banyak.

“Mungkin bukan hanya jalan ini saja, tapi semua wilayah kabupaten Tangerang angkutan barang masih cukup dominan melakukan pelanggaran,” katanya.**Baca Juga: Tragedi Berdarah di Papua, Jokowi Diminta Bentuk TPF.

Berdasarkan pantauan Kabar6.com di lapangan kendaraan yang ditertibkan didominasi oleh kendaraan angkutan barang yang melebihi muatan sehingga bisa menyebabkan pengurangan umur jalan atau mengalami kerusakan pada jalan.(oke)

Berita Terbaru