oleh

Dilarang Iri, Nong Poy Jadi Transgender Tercantik di Dunia

Nong Poy sebelum & sesudah operasi.(bbs)
Nong Poy sebelum & sesudah operasi.(bbs)

Kabar6-Siapa pun, mungkin juga termasuk Anda, tidak bakal menyangka jika wanita cantik yang satu ini ternyata seorang transgender. Ya, sosok itu adalah Nong Poy, yang juga dikenal sebagai Poy atau Treechada Petcharat.

Foto-foto yang diunggah Nong Poy ke media sosial miliknya, membuat setiap orang yang melihatnya berdecak kagum. Kemunculan Nong Poy telah menggegerkan ranah hiburan Asia.

Cantiknya Nong Poy.(Tunwalai)
Cantiknya Nong Poy.(Tunwalai)

Ia pertama kali muncul setelah memenangkan Miss International Queen, kontes kecantikan transgender terbesar di dunia. Sejak saat itu, dikutip dari Intisari, foto-goto Nong Poy mulai sering terlihat, terlebih setelah membintangi banyak iklan di Thailand dan Tiongkok.

Kariernya melesat saat Nong Poy membintangi film Hong Kong pada 2013, yang berjudul ‘The White Storm’, di mana dirinya mengaku tidak nyaman dan kerap mencuci mulut karena harus menjalani adegan ciuman dengan aktor utama Nick Cheung.

Pada 2014 Nong Poy menang dalam ‘Thailand’s Person of the Year Award’. Perannya dalam media sosial juga aktingnya di dunia film dianggap memberi pengaruh besar di Thailand. ** Baca juga: Bikin Melongo, Vonis Hakim Paling Aneh yang Pernah Diberikan

Ladies, jangan iri ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru