oleh

Depan Pasar Modern BSD Jadi Kawasan Parkir Liar

Kabar6-Ruas jalan di depan Pasar Modern BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), nampaknya memang dijadikan kawasan parkir liar meskipun telah dipasang rambu larangan parkir.

 

Hal ini dikarenakan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel tidak dapat mengambil tindakan tegass sehingga para pemilik kendaraan bermotor cuek saja memarkirkan kendaraannya.

 

Roni, warga yang memakirkan kendaraannya di depan Pasar Modern BSD mengatakan, dirinya malas untuk masuk ke dalam dan memarkirkan kendaraannya di lahan parkir yang disediakan pengelola pasar, karena membuang waktu.

 

“Kan saya tidak lama masuk ke pasar dan kalau parkir di depan bisa lebih cepat bergegas pulang tanpa harus berjalan jauh ke lokasi parkir ataupun mengantri ketika membayar di loket pintu keluar pasar,” ucap bapak dua anak ini saat ditemui kabar6.com di depan Pasar Modern BSD, Senin (14/12/2015).

 

Saat disinggung terkait adanya rambu larangan parkir, Roni mengaku mengetahui hal itu. Akan tetapi, karena ada petugas parkir yang menjaga, makanya dia parkir di lokasi itu. ** Baca juga: Tahun Ini, 183 PNS di Pandeglang Pensiun

 

“Yah saya tahu kalau ada rambu dilarang parkir. Tetapi kan ada tukang parkir yang menjaga mobil saya. Lagi pula, di Tangsel tidak ada razia seperti di gembok ban mobil di DKI Jakarta,” tegasnya.(ard)

Berita Terbaru