oleh

Datangi Mes Papua, Kapolres Tangsel: Silahkan Hubungi Jika Perlu Dibantu

Kabar6-Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) sambangi Mes Papua di Mes Dormitory Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang untuk mempererat hubungan dengan Mahasiswa Papua.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan nomornya kepada para Mahasiswa Papua untuk memudahkan komunikasi antara kedua belah pihak.

“Untuk memudahkan komunikasi silahkan hubungi langsung nomor HP Kapolres, jika ada yang perlu dibantu atau kesulitan-kesulitan selama dalam pendidikan,” ujarnya kepada Kabar6.com melalui rilisnya, Kamis (22/4/2021).

Iman menerangkan, hal itu dilakukan karena dirinya merasa sama-sama perantau di Kota Tangsel, dan memiliki tujuan yang sama untuk melanjutkan hidup yang lebih baik. “Semoga kita semua sukses,” ungkapnya.

Iman mengharapkan kepada para Mahasiswa Papua untuk bisa berpartisipasi sebagai Vaksinator Covid-19, dikarenakan saat ini tenaga vaksinator yang masih minim.

**Baca juga: Hari Kartini, Dikbud Tangsel: Perbedaan Gender Tak Jadi Penghalang Perempuan Untuk Berprestasi

“Kita akan memberikan pelatihan vaksinator bekerjasama dengan dinkes. Smoga rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan disini cepat-cepat lulus dan sukses. Serta ketika kembali atau pulang dapat membangun Papua menjadi maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Datangnya Polres Tangsel ke Mes Papua disambut baik oleh mahasiswa-mahasiswa disana. “Kami hanya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak keamanan bapak kapolres, kedepannya kita lebih dekat lagi, kalau ada hal sesuatu kami bisa melaporkan. Kami merasa ada yang memperhatikan,” tutup salah seorang perwakilan Mahasiswa Papua.(eka)

Berita Terbaru