oleh

Cerita Satu Malam, AHY Dan Iti Octavia Di Banten

Kabar6 – Iti Octavia Jayabaya dan AHY bermalam di bukit wisata Waruwangi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, sejak Kamis-Jumat, 18-19 Februari 2021. Tak tidur di penginapan, mereka memilih memejamkan mata di tenda.

Luput dari pantauan awak media, tak tahu apa yang mereka bahas dalam ‘Cerita Satu Malam’ di atas bukit yang masih asri itu.

Namun melalui rilis resminya, Iti mengaku pengurus Demokrat di daerah solid dan tidak terpengaruh mengenai adanya kudeta partai berlambang mercy tersebut.

“Seluruh DPC, seluruh anggota DPRD, seluruh fraksi, bukan hanya di tingkat provinsi, tapi juga di kabupaten kota, kami solid dan fatsun kepada Ketum. Jangan ragukan kami, Insya Allah kami terus bersama-sama dengan Ketum (AHY) membesarkan Partai Demokrat,” kata Ketua DPD Demokrat, Iti Octavia Jayabaya, melalui rilis resminya, Minggu (21/02/2021).

Putra sulung SBY itu mengaku, Demokrat kini sedang diberikan banyak cobaan dan rintangan, seperti pandemi covid-19 hingga terbaru, percobaan kudeta terhadap partai politik berlambang mercy tersebut.

Namun AHY memastikan, dengan adanya percobaan pengambil alihan Demokrat, membuat kader parpol biru itu diklaim semakin solid.

“Yang paling berharga adalah justru semakin solid. Saya merasakan betul, ini daerah-daerah jadi semakin solid. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah,” kata Ketua Umum (Ketum) Demokrat, AHY, melalui rilis resminya, Minggu (21/02/2021).

Dilokasi wisata, AHY berjalan kaki mengelilinginya, ditemani sejumlah politisi dari DPP dan DPD Demokrat Banten. Menikmati hijaunya pemandangan alam dan segarnya udara.

**Baca juga: Curanmor Bersenpi, Ditangkap Polisi

Kamis malamnya, mereka duduk berkeliling mengitari api unggun di alam terbuka. AHY mengaku rindu menikmati suasana alam yang asri, lantaran kesibukannya sebagai politisi.

“Perjalanan tadi mengajarkan kita, pada saat turunan enak, enteng tapi licin, hati-hati bisa jatuh. Tapi saat nanjak memang berat, ngos-ngosan. Ternyata begitu sampai puncak, kita merasa lega, bahagia melihatnya. Mudah-mudahan Partai Demokrat memang lagi menanjak, tidak lama tiba di tujuan, menikmati puncak dan melihat keindahan,” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru