oleh

Bupati Zaki Sebut 24 Ton Petasan Temuan Terbesar

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri, kegiatan pemusnahan barang bukti petasan yang digelar oleh Jajaran Polresta Tangerang di Lapangan Polresta Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/7/2015).

Barang bukti yang dimusnahkan berupa, temuan petasan sebanyak 24 ton yang diamankan oleh Jajaran Satrekrim Polresta Tangerang di kawasan Kampung Karang Tengah, RT 3/1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (8/7/2015) kemarin.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, barang bukti petasan yang diamankan oleh jajaran Polresta Tangerang merupakan, temuan terbesar di Kabupaten Tangerang terlebih, barang tersebut sudah siap edar.

“Saya cukup kaget dengan temuan petasan di kawasan Pagedangan ini. Karena, ini merupakan temuan terbesar dalam hal razia petasan,” ungkapnya kepada wartawan.

Zaki pun menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tidak hobi bermain petasan dalam rangka atau event apapun, terlebih menjelang lebaran atau malam takbiran.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk, tidak hobi lagi bermain petasan karena, efek yang ditimbulkan sangat besar dan berbahaya. Terlebih pada malam takbiran,” himbau Bupati. **Baca juga: Wow, Omset Produsen Petasan di Pagedangan Capai Ratusan Juta.

Tak urung, pria nomor satu di kota seribu industri ini berharap, agar nantinya masyarakat bisa merayakan malam takbiran dengan hal yang positif. (Shy/din)

Berita Terbaru