oleh

Bobol Toko Spare Parts, Remaja SMP Ditangkap Polsek Rajeg

Kabar6-Gara-gara terobsesi dengan sepeda motor balap, seorang siswa kelas III salah satu SMP Swasta di Kabupaten Tangerang harus berurusan dengan polisi.

Ya, Irwansyah (16), ditangkap Polisi Sektor Rajeg setelah aksinya membobol toko spare part kenderaan bermotor dan toko mainan anak-anak, terdeteksi camera pengintai CCTV.

Kapolsek Rajeg, Akp Teguh mengtatakan, Irwansyah ditangkap di rumahnya di Kampung Kukun, RT 1/1, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Dari hasil rekaman CCTV, sebenarnya pelaku tidak beraksi sendirian. Melainkan bersama seorang rekannya berinisial WA. Namun, hingga kini WA masih belum berhasil kami temukan,” ujar Kapolsek, Sabtu (24/5/2014).

Dari hasil pemeriksaan, Irwansyah mengaku sudah 4 kali beraksi diwilayah Rajeg. Dari aksi tersebut, Irwansyah sukses menggondol puluhan juta rupiah, dalam bentuk uang dan barang.

“Selain untuk foya-foya, hasil curian juga digunakan untuk membeli sepeda motor balap dan aksesorisnya,” ujar Kapolsek lagi. **Baca juga: Nobar Liga Champions, Bupati Jagokan Real Madrid.

Atas perbuatannya, Irwansya dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman  tujuh tahun penjara. Sedang WA masih dalam pengejaran reskob polsek rajeg.(agm)

Berita Terbaru