oleh

Besok Lebaran, Pemkot Tangsel Gelar Shalat Ied dan Open House

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) besok dipastikan akan kembali menggelar shalat Ied di Lapangan Kantor Walikota, di Kecamatan Pamulang.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah tahun ini, sejumlah pimpinan dan pejabat daerah setempat akan ikut merayakan lebaran bersama ribuan masyarakat umat muslim lainnya di Tangsel.

“Iya, besok saya shalat Ied di lapangan upacara Kecamatan Pamulang,” kata Walikota Airin Rachmi Diany saat dihubungi kabar6.com lewat sambungan selular milik ajudannya, Minggu (27/7/2014)

Lapangan Kantor Walikota Tangsel sedikitnya mampu menampung hingga sebanyak 500 orang jamaah. Sehingga bagi warga sekitar yang ingin menunaikan ibadah shalat Ied di kantor pemerintahan itu dipersilakan.

Airin juga mengimbau para pegawai di Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk datang mengikuti shalat Ied berjamaah.

Airin menambahkan, setelah mengikuti shalat Ied dirinya akan menggelar halal-bihalal. Bagi warga sekitar, ia pun mempersilahkan untuk ikut hadir karena kedatangan masyarakat umum sangat dinantikannya.

Pada kesempatan ramah-tamah nanti, semua warga yang hadir bisa mencicipi beraneka jenis menu hidangan yang disajikan secara prasmanan. Tentunya menu kuliner khas lebaran akan dijumpai. Seperti ketupat, opor ayam, daging rendang, dan hidangan lainnya yang tentu saja menggugah selera. **Baca juga: Kantongi Sabu, Oknum Polisi Digelandang ke Polresta Kabupaten.

“Sebagai pihak yang melayani masyarakat tentunya kan punya kekhilafan. Makanya ini momentum yang sangat baik untuk silaturahmi dan saling memaafkan di hari kemenangan yang fitri,” tambah Airin.(yud)

Berita Terbaru