oleh

Begini Kata Direksi Lion Air Soal Aksi Pengeroyokan

Kabar6-Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh para oknum kru Lion Air telah diketahui jajaran direksi maskapai penerbangan tersebut.

Alhasil, kasus yang telah dibuatkan laporan berikut hasil visum korban tersebut bakal terus berlanjut ke ranah hukum.

“Kami serahkan kepada proses hukum. Karena sudah dilaporkan, biar polisi saja yang menangangi,” kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (4/9/2013).

Menurut Edward, dirinya telah mencari informasi mengenai tudingan adanya pengeroyokan yang dilakukan bawahannya. Berdasarkan keterangan dari kru, justru pelapor Niki yang memicu amarah.

“Kalau menurut sopir, justru mobil kami diketok-ketok. Kemudian juga dipancing-pancing,” ujar Edward. Bahkan, lanjut Edward, sopir mobil operasional itu justru berusaha melerai perselisihan yang terjadi.

“Saya tentu saja tidak pada pada tempatnya untuk membela. Biar polisi saja yang yang mencari kebenarannya, karena ada dua versi cerita dari kedua pihak,” kata Edward.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan, jika pengeroyokan itu telah dilaporkan ke polisi, maka pihaknya akan menindaklanjuti. “Tentu kami akan melakukan proses hukum terhadap laporan itu,” kata Rikwanto.(yud)

 

Berita Terbaru