oleh

Asyiknya Sensasi Nyeruput di Cofee Studio Ciputat

Karakter kopi beraroma menggugah selera.(yud)

Kabar6-‎Anda penggemar dan pencinta kopi? Tak ada salahnya jika Anda mencoba bertandang ke Coffe Studio di Jalan Aria Putra Nomor 41, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tepatnya di depan kantor Pospol Serua.

Di gerai itu, lidah Anda akan dimanjakan oleh sajian aneka kopi cita rasa lokal. Bahkan, kopi asal Indonesia sudah populer di berbagai belahan penjuru dunia. Seperti kopi Aceh Gayo, Papua Wamena, Toraja Sapan, Bali Kintamani, Flores, Jawa, Singkara dan Tubruk Halia.

“Dari sekian varian kopi ini punya taste (rasa) khas masing-masing,” kata Rinto Noviantoro, pemilik Coffe Studio ditemui kabar6.com di gerainya, Senin (30/5/2016).

Ia memaparkan, harga secangkir kopi khas Nusantara yang dibanderol pun relatif kompetitif. Hanya dikisaran Rp5-26 ribu, penggemar kopi sudah bisa nyeruput karakter kopi beraroma menggugah selera.

Meski tidak merujuk pada segmen tertentu, Coffe Studio juga menyediakan varian menu lainnya. Jika Anda gemar minuman kopi dingin, di Coffe Studio pun tersedia. Ada minuman kopi rasa cappucino, vanilla, americano, hazelnut, caramel an mocha.

“Beraneka jenis hidangan tersedia, tepat untuk santapan teman nyeruput kopi‎,” papar Rinto. Sebut saja ada roti bakar aneka rasa, sandwich, smoke beef, omelet, dan french friesh.

Rinto bilang, Coffe Studio sengaja didesain interior minimalis santai. Di tempat ini para pengunjung akan dimanja dengan suasana yang nyaman. Ditambah lagi dengan lantunan tembang-tembang populer era lawas dan modern yang sengaja didengungkan dari meja soundsystem.

Kedepan, lanjutnya, ia ingin membuat arena tempat bermain anak-anak. Spot area yang akan disediakan tepat di depan area sekitar parkiran kendaraan bermotor. ** Baca juga: Yuk Mampir ke Festival Durian Living world Alam Sutera

“‎Jadi pengunjung yang ingin hangout kemari enggak perlu khawatir untuk membawa anak. Saya ingin desain ramah anak,” tambah Rinto.(yud)

Berita Terbaru